Tresty Eka Aryati

Tresty Eka Aryati

FacebookTwitter

Curug, Indonesia
  • 19 Tavsiye
  • 103 Takipçiler
  • 169 Takip Edilen
  • 2 Liste
Tresty Eka'ın şu şehirdeki listeleri: Tüm Şehirler
  • Tangerang
  • Bandung
  • Tüm Şehirler
Tresty Eka Kullanıcısının En Çok Beğendiği Şehirler
Tangerang
6 Tavsiyeler
Bandung
2 Tavsiyeler
Daha Fazlasını Yükle
Daha Fazlasını Yükle
Tresty Eka Aryati
0 mekan güncellendi
0 mekan
Tresty Eka Aryati
13 mekan güncellendi
13 mekan Food Carnival, Ayam Taliwang Pasar Modern Paramount, Klinik Mulia Asih (24 Jam), ENTRAVELPRENEUR TOUR & TRAVEL dahil
    Tresty Eka'nin Son Tavsiyeleri
    Kaydet
    "Porsinyaaa gak cocok buat perut yang gak bisa makan banyak... geddee gillaaakk..!!"
    Tresty Eka AryatiTresty Eka Aryati · Mart 7, 2014
    Bar
    · Tanggerang, Endonezya
    5.9
    Kaydet
    "Es Campur Bangka'a Enaakkk.. Taliwang'a Not Bad laahh.. Pisang Bakar 3 Saudara-nya udah pastii laahh manteebbhh.. sekarang mari mencoba Sate Maranggi-nyaaaa..."
    Tresty Eka AryatiTresty Eka Aryati · Şubat 10, 2014
    Gece Hayatı
    · Tangerang, Endonezya
    7.4
    Kaydet
    "Sepengalaman pribadi gue,, baru di Citrus yang nyediain bermacam-macam jenis minuman.. Dari teh beraneka rasa,, sampe ke OatMilk Energen.. Sepuasnyaahh,, asal makan di tempat gak boleh bungkuuss yah.."
    Tresty Eka AryatiTresty Eka Aryati · Şubat 10, 2014
    Masaj Stüdyosu
    · Tangerang, Endonezya
    7.2
    Kaydet
    "Gak ada lagi mastah Achoet, gak asyiikk..."
    Tresty Eka AryatiTresty Eka Aryati · Ağustos 18, 2013
    Cep Telefonları
    · Endonezya
    Kaydet
    "Gak banget niih,, cm gara2 minum dalam paket abis jadinya nasi minum harus order satuan.. harusnya tuuh bisa diganti sama yg lain,, kan ada softdrink,, aqua,, merugikan pelanggaannn..."
    Tresty Eka AryatiTresty Eka Aryati · Mayıs 30, 2013
    Fast Food
    · Tangerang, Endonezya
    6.7
    Kaydet
    "Jelek banget nih RS!!! Pelayanannya LAMMAAAA.. Nunggu kasir aja 45 menit lebiihhh.... Buang2 waktu berobat disini!!! Perawat2,, Staf2 JUTEK semua.. Not Recomende bgt..."
    Tresty Eka AryatiTresty Eka Aryati · Nisan 23, 2013
    Hastane
    · Tangerang, Endonezya